Selasa, 03 Desember 2013

Catatan 25 senyum untuk mu..

hari mu sudah terlalu sibuk sayang.. aku tau itu.. :)
Jangan khawatirkan aku yang ada disini.. karena aku selalu memperhatikanmu disana.. :)
percayalah pada yang memilikimu tentang aku.. :)
aku sedang mempersiapkan semua yang aku perlukan untuk mu sayang.. :)
keindahanmu selalu aku lihat dalam setiap senyum dan tawa mu hari itu.. :)
aku bahagia melihat setiap kata manis yang kamu keluarkan di hari itu.. :)
kerinduanku akan dirimu aku obati dengan kebahagiaanmu hari itu sayang.. :)
bahagiakanlah dirimu disana karena itu aku bisa memeluk rasamu disini.. :) 
hari mu masih panjang sayang.. tentukanlah tujuan setiap langkah hidupmu.. :)
dan ceritakanlah padaku saat aku menyelesaikan semuanya.. :)
karena aku selalu senang mendengar semua cerita-cerita mu.. :)
aku telah ucapkan pada yang memiliki diri mu dalam Do'a ku.. :)
untuk selalu menjaga mu dalam setiap nadi yang berdetak dalam diri mu.. :)
ingatkah kamu saat aku mulai suka dengan kamu sayang ??.. itu rasanya nyaman.. :)
sampai saat ini rasa itu masih selalu ada disetiap mengingatmu.. :) 
dan ingatkah cerita dua bukit itu.. bukit-bukit itu sangat indah dengan lapisan kabut tipisnya.. :)
ingatlah aku saat itu.. ketika kamu sangat merindukan aku saat ini.. :)
dan yakinkanlah dirimu.. aku sedang tersenyum untuk mu.. :)
itu pula yang selalu aku lakukan ketika aku sangat merindukanmu sayang.. :)
jalankan kehidupan barumu sebaik mungkin.. :)
aku tau kamu hebat.. aku sudah lihat itu ketika kamu peduli sama orang lain.. :)
dan kamu tau sayang ??.. aku bangga ketika melihat kamu yang hebat.. :)
teruslah belajar ya sayang.. dan berhentilah sesaat ketika kamu harus bagikan apa yang telah kamu dapatkan.. :)
sekali lagi jangan khawatirkan aku.. aku baik-baik sajah mempersiapkan semuanya.. :)
dan ini senyum ke Dua Puluh Lima untuk mu di usia mu saat ini.. :)

dari :: Catatan 25 senyum untuk mu.. -ilham sutiawan-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar